Akhir Cerita Layangan Putus Bikin Emosi, Ternyata Begini Ending Rumah Tangga Kinan dan Aris

oleh -10.679 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Menjelang babak baru, pertanyaan akhir cerita Layangan Putus apakah membuat emosi semakin bermunculan.

Terlebih akan seperti apa ending rumah tangga Kinan dan Aris pada akhir cerita Layangan Putus juga mulai ramai diperbincangkan para penggemar.

Pada dasarnya, serial Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini diadaptasi dari kisah Layangan Putus karya Mommy ASF.

Rilis perdana pada 26 November 2021, serial Layangan Putus juga turut menyeret kembali kisah asli karya Mommy ASF yang sempat viral di Facebook pada 2019.

Meski terinspirasi dari Layangan Putus karya Mommy ASF, jalan cerita serial Layangan Putus yang sedang tayang di WeTV tidak sama dengan kisah yang ditulis Mommy ASF tersebut.

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino serta Anya Geraldine, serial Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini menjadi tontotan favorit di WeTV.

Baca Juga  HMI-MPO Badko Papua-Maluku gelar Musda III

Lalu apakah akhir kisah Layangan Putus akan memancing emosi penonton? Mengenai hal tersebut, ada dua kemungkinan.

Pertama, berakhir happy ending seperti yang banyak diharapkan oleh para penggemar.

Kedua, sad ending, suatu momen yang jauh dari ekspektasi para penonton yang mengharapkan kebahagiaan Kinan, dan penderitaan untuk Aris dan Lydia.

Namun jika mengacu pada kisah asli yang ditulis Mommy ASF, pada akhirnya rumah tangga Kinan dan Aris tidak bisa dipertahankan.

Endingnya, Kinan dan Aris bercerai, kemudian Aris hidup bersama Lydia.

Selain itu, Raya kana hidup bersama Kinan yang kembali bekerja menjadi seorang dokter umum seperti sedia kala.

Seperti itulah prediksi akhir cerita Layangan Putus yang kemungkinan bikin emosi,  ending dari rumah tangga Kinan dan Aris (red/pr)

No More Posts Available.

No more pages to load.