Akhir Tahun, Penjabat Wali Kota Ambon Beber Capaian 11 Program Prioritas

oleh -109 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena didampingi Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse, dan pimpinan OPD, menyampaikan pencapaian 11 Kebijakan Prioritas selama tahun 2022 dalam Konfrensi Pers Jumat (30/12/22) di Balai Kota.

Ke-11 Kebijakan Prioritas tersebut yakni, Konsolidasi Internal Birokrasi, Penataan Manajemen Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Identifikasi Data dan Penyelesaian Hutang, Sinkronisasi Program Penurunan Angka Kemiskinan, Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, serta Peningkatan Layanan Perizinan dan Non Perizinan yang terintegrasi.

Selanjutnya, Penyetaraan Arah Kebijakan Pembangunan Kota Ambon dengan Pemerintah Pusat (Pempus) dan Provinsi Maluku, Perwujudan Ambon bersih, Fasilitasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon tahun 2024 serta menjaga Netralitas ASN, dan terakhir, Mendukung Kebijakan Pemerintah Pusat dan Provinsi Maluku dalam Penanganan Pandemi COVID -19.

Baca Juga  Pemkab Halsel Gelar Salat Iduladha di Indari dan Pemotongan Kurban di Obi

“Mengakhiri tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyampaikan hal – hal yang telah dicapai sepanjang tahun ini sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada publik, agar semua dapat mengetahui apa yang kami lakukan dan dicapai disepanjang tahun ini,” kata Pj. Wali Kota mengawali paparannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.