Akibat Banjir Jembatan Utama di Ohoi Waurtahait Ambruk

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Jembatan di Ohoi Waurtahait yang menghubumgkan dua tempat Ohoi Un dan Ohoi Kedin yang dipisahkan oleh aliran sungai rubuh karena banjir dengan arus air yang deras pada Senin (4/10/2021) sekira pukul 21.00 WIT semalam.

Hal ini menyebabkan masyarakat mengalami kesusahan dalam beraktivitas yang berakibat kepada kehidupan sosial mereka, misalnya anak sekolah SMP dan SMA dari Ohoi Kedin mau ke sekolah yang bertempat di Ohoi Un mengalami kesusahan karena rubuhnya jembatan tersebut, maupun sebaliknya anak sekolah SD daru Ohoi Un mau ke Ohoi Kedin mengalami kesulitan, serta juga masyarakat mau mengurus administrasi di Kantor Kecamatan mengalami kesusahan diakibatkan rubuhnya jembatan tersebut.

Baca Juga  Ijazah Paket B Temartenan Bermasalah, Kelmaskossu: Tunda Pilkades Desa Fursuy

Selanjutnya jembatan yang merupakan akses utama di Ohoi waurtahait, bukan hanya menghambat akses anak-anak ke sekolah, tetapi juga menghambat masyarakat ke kebun dan menghambat aktifitas masyarakat dari ohoi un ke ohoi kedin.

Sehingga masyarakat Ohoi Waurtahait berharap Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk melihat persoalan ini, serta juga anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara untuk meresponnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.