Akpol 94 Peduli, Bagikan Ribuan Voucher Belanja Ke Peserta Vaksinasi di Dhuafa Center

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Upaya akselerasi respon vaksinasi dalam mendorong percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Polda Maluku Utara dan jajaran.

Tak hanya layanan, berbagai kegiatan sosial juga diselipkan didalamnya guna memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat Maluku Utara, kegiatan sosial tersebut yakni dengan memberikan bantuan dalam bentuk voucher belanja kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Sentra Pelayanan Vaksinasi Dhuafa Center Ternate.

Kegiatan yang digagas oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1994 Polda Maluku Utara tersebut dilaksanakan guna memberikan bantuan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dalam bentuk voucher belanja.

Karo Logistik Polda Maluku Utara Kombes Pol. Verdy Hengki Kalele, S.H., S.I.K., M.H. saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi. “Dengan harapan dapat mengajak sanak saudaranya untuk mendukung percepatan Vaksinasi di Maluku Utara”.

Senada dengan hal tersebut, Dir Samapta Kombes Pol. Sukron, S.I.K. yang juga alumni Akpol 94 mengapresiasi terhadap tenaga kesehatan serta masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi. “Semoga sedikit voucher dari kami ini dapat memotivasi dan membantu meringankan sedikit beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19”.

Baca Juga  Polda Malut Periksa Kepala BPKAD Tikep Terkait Pencarian Rp 45,3 Miliar APBD-P Tahun Tahun 2020

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara menambahkan bahwa upaya tersebut merupakan strategi Polda Maluku Utara terkhusus Alumni Akpol 1994 yakni Karo Logistik Polda Maluku Utara dan Dir Samapta Polda Maluku Utara beserta Istrinya bertujuan untuk mendorong percepatan Vaksinasi di Maluku Utara untuk mewujudkan Herd Immunity , dimana dalam kegiatan tersebut sebanyak 305 dosis vaksin disuntikan kepada masyarakat Maluku Utara.

“Sebanyak 2.000 voucher belanja dibagikan oleh senior kami Karo Logistik dan Direktur Samapta Polda Maluku Utara untuk tenaga kesehatan serta masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di sentra pelayanan vaksinasi Dhuafa Center dan Masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah”. Ujarnya.

Salah satu masyarakat atas nama Jefri mengucapkan terimakasih kepada Akpol 94, TNI-Polri dan Dinas Kesehatan atas penyelengaraan kegiatan ini.

Baca Juga  Ekonomi Seret, Pengusaha Mulai Enggan Kembangkan Bisnis

“Terimakasih telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi sehingga dapat diakses oleh seluruh kalangan masyarakat, insyaallah vaksin aman dan halal”, tukasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.