Aksi Cepat, Pangdam Pattimura Tinjau Korban Kebakaran

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Reaksi cepat, mendengar informasi terjadi peristiwa kebakaran yang menimpa anggotanya, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman meninjau langsung di TKP yang berada di  Asrama Militer Skip Paldam, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (14/9/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah tiga buah rumah tipe K-21 milik anggota TNI AD hangus terbakar. Kebakaran tersebut diduga berasal dari satu rumah warga, Yunus Urulean (42) yang sehari hari bekerja sebagai karyawan honorer di Kantor Kotamadya, yang kemudian menjalar mengenai rumah- rumah yang berada di Asmil Skip Paldam.
 
Pangdam pun menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang saat ini dirasakan Anggotanya. Dengan itu kedatanganya, selain mengecek lokasi kebakaran juga untuk mengecek langsung kerugian dan kerusakan.

Baca Juga  Mau Jadi Daerah yang Toleran? Ayo Belajar dari Ambon

Bagi para anggota yang mengalami peristiwa ini diharapkan tabah, dan bisa menerima musibah dengan lapang dada. “Anggap ini merupakan cobaan bagi kita semua dan jadikan sebagai evaluasi serta introspeksi diri kita, rumah yg terbakar ini akan segara kita perbaiki,” ujar Pangdam .

Hal ini merupakan wujud kepedulian seorang Pimpinan kepada anggotanya, tidak hanya dalam kedinasan saja. (keket)

Link Banner