Aktif Perjuangkan Nasib Rakyat Maluku, Saadiah Uluputty Raih Inspiration Women’s Award

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi PKS Saadiah Uluputty menerima penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diselenggarakan oleh Hiapolo Filantropi Indonesia pada Senin 27 Desember kemarin.

“Senin kemarin, saya menerima penghargaan daei Hiapolo Filantropi Indonesia untuk kategori Politisi Inspiratif Peduli Kemanusiaan bersama 22 perempuan inspiratif dari seluruh Indonesia,” kata Uluputty, melalui keterangan resminya yang diterima, Rabu (29/12/2021).

Uluputty mengungkapkan rasa syukur, haru dan bangga atas penghargaan tersebut.

“Saat dihubungi saya sudah menolak karena merasa tidak layak, tapi teman-teman aktivis punya penilaian sendiri. Tentu penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua pihak, terkhusus keluarga di rumah, keluarga besar PKS, tim kerja, dan seluruh masyarakat Maluku,” ungkap Uluputty.

Wakil rakyat dari Dapil Maluku ini menambahkan, berdasarkan tagline melayani dengan cinta dirinya berharap bisa terus menjadi pelopor yang melayani masyarakat dengan tulus ikhlas.

Baca Juga  Saadiah Uluputty: Perlu Regulasi Khusus untuk Menyambut Maluku Sebagai Lumbung Ikan Nasional

“Jargon ini terkadang membuat saya melupakan semua kebaikan yang tertoreh dan senantiasa mengharapkan penghargaan hanya dari Allah semata. Namun sebagai anggota DPR RI yang mendapat mandat suara rakyat tentulah semua karya, perjuangan, itu perlu dan penting dipublikasikan sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat sehingga timbul saling percaya. Serta bukti atas kiprah dan kerjaa kami,” tutur dia.

Uluputty menekankan penghargaan tersebuat dipersembahkan untuk kiprah dan dedikasinya kepada rakyat.

“Untuk setiap waktu yang dikorbankan, pikiran, tenaga, dan dana yang menyokongnya. Semua itu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua kalangan, terutama sayang yang harus terus belajar,” ujar dia. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.