Aktivis Ternate Marimoi Desak PKS Tinjau Ulang Rekomendasi Paslon

oleh -549 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Menampik kondisi politik kota Ternate yang ada, kelompok anak muda angkat bicara soal politik identitas di kota Ternate.

Ramdani Sadik, salah satu anak muda Ternate di masyarakat komunitas Ternate asli mengatakan, pihaknya menginginkan pemimpin dari kalangan kaum muda yang layak mendampingi kaum tua memimpin kota Ternate 2020.

“Yang jelas kita inginkan kaum muda yang progresif dan peduli terhadap kepentingan kaum muda,” papar Dani, yang merupakan ketua elemen strategis Ternate Marimoi ini

Dani bilang, untuk kalangan muda pihaknya melihat figur yang layak didorong adalah Ketua Bappilu PKS Kota Ternate, Abdulrahman Salam.

“Hemat kami Abdulrahman Salam merupakan salah satu tokoh muda Ternate yang peduli terhadap sumber daya manusia, orang Ternate asli di masa depan. Kanda Abdulrahman Salam punya visi dan misi dalam upaya mencetak generasi baru Ternate di masa depan”, jelas Ramdani.

Baca Juga  Yamin Akan Sulap Pulau Moti Jadi Destinasi Wisata Rusa

Lebih jauh, Dani menjelaskan bahwa Abdulrahman Salam merupakan salah satu anak muda yang terlahir dengan relasi sosial yang cukup kuat dan layak di dorong sebagai Calon Wakil Walikota Ternate 2020.

“Bagi kami Abdulrahman Salam adalah figur muda yang tepat di 2020. Dan seharusnya PKS Kota Ternate dapat memikirkan kembali soal rekomendasi partai yang telah terlanjur jatuh ke Iswan Hasjim”, pungkasnya. (red)