Aktor India Amitabh Bachchan Positif COVID-19

oleh -127 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Saat ini, pria berusia 77 tahun itu sedang dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India.

Kabar tak menyenangkan tersebut diungkap Amitabh Bachchan melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (11/7/2020).

“Saya telah melakukan tes COVID-19 dan saat ini dipindahkan ke rumah sakit. Keluarga dan staf menjalani tes, hasil masih menunggu.

“Semua yang dekat dengan saya dalam waktu 10 hari terakhir, diminta untuk dites COVID-19,” kicau Amitabh Bachchan di Twitter pribadi.

Kabar Amitabh Bachchan positif Corona tentu saja mengejutkan para penggemar. Di timeline Twitter, sebagian besar mendoakan kesembuhannya agar bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Baca Juga  Heboh Bayi yang Baru Lahir Sudah Punya Rambut Lebat, Rupanya Dia Meminum Ini

“Saya berharap kamu lekas sembuh, pak,” cuit politikus India, Naveen Jindal.

“Semoga lekas sembuh Amit Ji,” kicau produser Boney Kapoor.

“Kami semua berdoa atas kesehatanmu,” cuit fans Amitabh Bachchan.

Selain itu, banyak penggemar yang juga mendoakan keluarga Amitabh Bachchan agar tak terinfeksi COVID-19. Keluarga Amitabh Bachchan yang saat ini sedang menunggu hasil tes COVID-19 dan swab test adalah aktris senior Jaya Bachchan yang adalah istrinya.

Putra laki-lakinya Abhishek Bachchan yang merupakan suami dari Aishwarya Rai. Serta putri sang aktor Shweta Bachchan-Nanda.

Sebelum pandemi COVID-19 yang mewabah di ratusan negara di dunia, Amitabh Bachchan bermain film drama komedi garapan sutradara Shoojit Sircar. Film berjudul Gulabo Sitabo dijadwalkan rilis pada April tapi terpaksa ditunda penayangannya di bioskop.

Baca Juga  Ini Dia Tujuh Tuntutan Pasien Covid-19 yang Menjalani Karantina di Sahid Bella Hotel Ternate

Di industri Bollywood, Amitabh Bachchan tak hanya dikenal sebagai aktor kelas atas, tapi juga produser dan mantan politikus. Debut di film Bhuvan Shome (1969), sejumlah film pernah dilakoninya.

Di antaranya Kabhi Kushi Kabhie Gham (2001), Mohabbatein, sampai Piku yang kembali membawanya meraih penghargaan film nasional untuk aktor terbaik. (red/rtm/dtc)