Alasan Ozil Pakai Nomor Punggung Tak Lazim di Fenerbahce

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mesut Ozil akhirnya menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Fenerbahce. Bintang Jerman itu bergabung dengan raksasa Turki dan memiliki kontrak tiga setengah tahun.

Dia telah tiba di Istanbul dan siap untuk memulai babak baru dalam karirnya dalam beberapa hari mendatang. Tapi nomor punggung 10 yang identik dengan Ozil tidak akan dipakai oleh playmaker untuk saat ini.

Striker Mbwanna Samatta, pemain pinjaman dari Aston Villa, saat ini mengenakan kostum no. 10 di Fenerbahce hingga akhir musim.

Itu berarti Ozil harus memakai nomor lain sampai akhir musim dan secara luas dilaporkan dia akan melanggar tradisi dengan memakai nomor 67.

Minggu lalu, dia tampaknya mengonfirmasi bahwa itu akan menjadi nomor bajunya dengan men-tweet nomor yang tidak ortodoks bersama dengan hati cinta.

Baca Juga  Film Souping, Seni Eksperimen Fotografi

Dan Ozil memiliki alasan unik untuk keputusan tersebut karena kampung halamannya di Zonguldak di Turki memiliki kode pos yang dimulai dengan angka 67.

Diharapkan dia akan diberikan kaos No. 10 musim depan setelah tersedia lagi, terutama mengingat kekuatan merek M10 yang sedang berkembang.

Berbicara setelah menyelesaikan kepergiannya dari Arsenal, Ozil berkata: “Saya ingin berterima kasih kepada klub atas perjalanan luar biasa ini selama tujuh setengah tahun terakhir.

“Dukungan yang saya rasakan dari tim dan penggemar selama saya di sini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang akan selalu saya syukuri.

“Bersama-sama kami memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Penggemar Arsenal akan selamanya berada di hati saya.

Baca Juga  Simak Pengakuan Pengusaha Pemesan Vernita Syabilla, Wow!

“Saya ingin berterima kasih kepada Edu Gaspar karena membantu memberikan solusi yang profesional dan bermartabat dalam beberapa hari terakhir, dan saya berharap semua orang di klub yang terbaik dalam upaya mereka untuk terus membawa Arsenal kembali ke puncak, tempat kami berada, ” ungkapnya.

(red/bolalob)