Album Baru Hadiah Queen-Adam Lambert Bertajuk Queen + Adam Live Around the World

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Concert-goers pasti tengah merindukan momen menonton konser band kesayangan secara langsung. Sama dengan Queen dan Adam Lambert yang rindu bernyanyi serta bermusik menghibur para fans dari atas panggung. Karena tidak bisa menggelar tur akibat pandemi Covid-19, mereka memberikan ’’hadiah’’ spesial bagi para fans. Queen + Adam Lambert merilis album live pertama mereka pada 2 Oktober.

Album tersebut bertajuk Queen + Adam Live Around the World. ’’Ini adalah pertama kalinya kami merilis album bersama dan kami bersenang-senang saat menggabungkannya, memilih pertunjukan favorit selama tujuh tahun terakhir,’’ kata Lambert dalam sebuah rilisan pers sebagaimana dilansir dari USA Today.

Album itu menampilkan lebih dari 200 penampilan Queen dan Adam Lambert yang akan dirangkum dalam 20 track. Termasuk penampilan terakhir mereka dalam konser amal Fire Fight Australia pada 16 Februari lalu. Dalam konser itu, mereka menampilkan set dari Live Aid 1985 yang pernah dibawakan Queen. Album tersedia dalam bentuk vinyl, DVD, dan Blue-rayBlue-ray.

Baca Juga  Pidato Jokowi Beda dengan yang Dirasakan Rakyat

Khusus untuk DVD dan Blue-ray akan tersedia bonus performance footage. Salah satunya drum battle antara Roger Taylor dan putranya, Rufus. ’’Kami tidak benar-benar menonton klip itu sebelumnya. Kami selalu terlalu sibuk tur. Kami tidak menyadari seberapa bagus suara band itu. Jadi, kami berpikir mungkin ada album live berisi sorotan konser yang telah kami lakukan selama delapan tahun terakhir dengan Adam Lambert,’’ kata Taylor sebagaimana dikutip dari Entertainment Weekly.

Link Banner

Queen dan Lambert kali pertama tampil bersama pada 2009. Saat itu Brian May dan Taylor menjadi bintang tamu dalam season delapan American Idol. Lambert yang saat itu keluar sebagai runner-up membawakan lagu We Are the Champions bersama Kris Allen (pemenang acara tersebut, Red), May, dan Taylor. (red/adn/c15/ayi)