Aldo Ratungalo Salurkan Bantuan untuk Warga Madidir

oleh -135 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Sebanyak 88 Kepala Keluarga (KK) di Lorong Horizon, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, mendapat bantuan dari Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Selasa (14/4).

Bantuan yang diterima oleh 88 KK adalah beras, telur, ikan kaleng dan mie instant, Senin 13/4/2020. Dimana, aksi sosial yang dilakoni Keluarga Ratungalo – Tuange, salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo mengatakan, 88 KK yang menerima bantuan tinggal disekitaran rumah pribadi yang kehidupan ekonominya semakin menurun semenjak pemerintah mengeluarkan imbauan tidak keluar rumah.

Bantuan tersebut, diambil dari uang gaji dan tunjangan. Jangan sampai, ada yang mengira kalau bantuan ini menggunakan uang partai maupun uang dari pemerintah.

Selain 88 KK Kelurahan Madidir Ure, 76 KK di Kelurahan Paceda juga menerima bantuan yang sama. Tidak menutup kemungkinan, masyarakat dikelurahan lain akan menerima bantuan seperti ini.

Baca Juga  Ingin Koperasi Sehat dan Mandiri, Pemkot Gelar Bimtek Pengawasan

Meskipun bantuan ini tidak seberapa, setidaknya bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari, apalagi negara kita saat ini sementara melawan Corona Virus Disease 2019 atau disingkat Covid – 19. (dan)