Alfriatuh Amatillah Marasabessy Bantu 4 Kubah Masjid di Desa Wairuba

oleh -271 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Anggota DPRD Kabupaten Buru dari Fraksi Partai Golkar Dapil III Alfariatuh Amatalillah Marasabessy turunkan bantuan kubah masjid di Desa Waeruba. Kecamatan Air Buaya, Ahad (28/6/2020).

Empat kubah tersebut merupakan bantuannya untuk Masjid Baitul Atiq yang sedang dalam proses pembangunan di Desa Waeruba. Ria, sapaan anggota dewan dari Partai Golkar ini biasa dipanggil menyampaikan.

Pemberian kubah adalah sebagai bentuk kepeduliannya dalam mendonasikan sedikit miliknya untuk agama.

“Alhamdulillah pemberian empat buah kubah untuk Masjid Baru Desa Waeruba, ini permintaan dari pihak panelitian masjid pada saat beta turun reses, dan seminggu setelahnya beta datang untuk menepati janji itu, ini juga sebagai celengan akhirat”, kata Alfariatuh

Link Banner

Tia menambahkan pemberian ini bukanlah untuk ajang pamer namun sebaliknya.

Baca Juga  Pesta narkoba di rudis Kepala BNNP, 4 orang diringkus Ditres Narkoba Polda Maluku

“Dengan segala ketulusan niat, beta serahkan bantuan Kubah Masjid Baitul Atiq untuk melengkapi penyelesaian pembangunan masjid. beta hati teduh dan bahagia,” ungkapnya.

Pada kesempatan lain, Imam Mesjid Desa Waeruba La Bardin dalam kesempatan tersebut juga, merasa bersyukur, dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dewan dengan kegiatan reses yang dilaksanakan dalam rangka membantu pembangunan masjid tersebut.

“Terimakasih buat ibu dewan yang su luangkan waktu par datang lia katong, sekaligus bantu katong pung pembangunan masjid semoga Allah membalas kebaikan ibu dewan”, ungkap La Bardin.

Kepada masyarakat. Ria berharap, bantuan yang Ia berikan dapat sedikit meringankan dan mempermudah proses pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga  Kapolres SBB Apresiasi Kegiatan Bakti Pemuda 2019 di Wayoho

“Semoga ini dapat membantu pelaksaan pembangunan masjid yang kita cintai ini dan dapat segera termanfaatkan. Pada momen kali ini juga, beta mengucapkan banyak terima kasih kapada bapak-bapak sekalian, bapak imam dan penghulu, tokoh masyarakat, yang telah menerima kehadiran beta disini, dan semoga semua perbuatan baik yang katong lakukan untuk negeri Bupolo tercinta mendapat berkah dari Allah SWT dan para leluhur tanah Bupolo”, tambahnya. (ima)