Alien Mus: Anggota DPRD Partai Golkar Wajib Menangkan Pasangan Calon yang Diusung Partai

oleh -89 views
Link Banner

Porostimur.com |Sanana: Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus mengingatkan para anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula dari Partai Golkar untuk bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung partai berlambang Beringin itu.

“Saya ingatkan para kader yang duduk di parlemen untuk bekerja memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula, nomor urut 3, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) pada Pilkada 9 Desember 2020”, tegasnya.

Alien menegaskan, bagi anggota DPRD Kepulauan Sula dari Partai Golkar yang yang tidak mengindahkan intruksinya bakal mendapat sanksi tegas berupa Pergantian Antara Waktu (PAW).

“Saya tegaskan, kepada seluruh anggota DPRD dari partai berlambang pohon beringin yang tidak mengikuti perintah Partai Golkar maka akan diberi sanksi berupa PAW,” katanya, Rabu (28/10/2020).

Mantan Ketua DPRD Malut itu mengatakan, sebagai pimpinan Partai Golkar, diri nya sangat optimis bahwa paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan beberapa partai lain itu akan memenangkan pertarungan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul.

Baca Juga  Merasa Ada Diskriminasi, Puluhan Polisi OAP Demo di Mapolda Papua

“Saya sudah melihat kampanye yang dilakukan oleh FAM-SAH, masyarakat Kepsul sangat antusias dengan mereka. Masyarakat juga menerima dengan sangat baik. Saya sangat senang cara masyarakat Sula memperlakukan pasangan FAM-SAH setiap kali kampanye. Saya optimis mereka berdua menang,” kata Alien penuh keyakinan.(red)