Alien Mus Yakin Dasi Kuning Jokowi Kode untuk Partai Golkar

oleh -68 views

Porostimur.com, Jakarta – Ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus menilai dasi kuning yang dikenakan Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Jepang merupakan kode dukungan untuk Partai Golkar.

Menurut Alien, kode-kode seperti ini memang kerap muncul, bahkan menjelang momentum Pemilu 2024 dan masa kampanye sedang berjalan.

“Bapak Presiden (Jokowi) memberikan pesan warna saat moment pemilu sedang berlangsung. Dasi kuning bersamaan masa kampanye menjadi kode atau blessing Bapak Presiden untuk mendukung kemenangan Partai Golkar,” tutur Alien Mus kepada wartawan, Sabtu (16/12/2023).

Anggota Komisi IV DPR ini menegaskan, kode itu juga diperkuat dengan jawaban dari Presiden Jokowi saat ditanya wartawan mengenai makna dasi warna kuning.

Baca Juga  Kapolresta Ambon Pimpin Sertijab Kapolsek KPYS Ambon dan Kapolsek Salahutu

Menurutnya, warna kuning melekat dan menjadi identitas dari Partai Golkar. Partai yang dipimpin Ketum Airlangga Hartarto ini mendapat nomor urut 4 di Pemilu 2024.

“Ini menambah semangat kader Golkar atas sinyal yang diberikan Bapak Presiden. Kuning identik dengan partai yang dipimpin Ketum kami bapak Airlangga Hartarto,” ujar Alien Mus.

Alien Mus mengaku, seluruh kader partai berlambang pohon beringin semakin bersemangat untuk memenangkan dan mencapai target kemenangan partai di pemilu 14 Februari mendatang. Terlebih, sudah ada kode dukungan dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.