AMI Awards ke 23 Digelar Malam Ini Pukul 23.00 WIT. Hadirkan Banyak Musisi Ternama

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com |Ambon: Malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards akan digelar pada Kamis (26/11/2020). Acara ini akan disiarkan secara langsung malam ini, sekira pukul 23.00 WIT di RCTI.

Setidaknya ada banyak musisi ternama Tanah Air yang akan memeriahkan ajang penghargaan ini. Sebut saja ada Yovie Widianto, NOAH, BCL hingga Weird Genius.

Menariknya lagi, momen ini menandai pertama kalinya BCL tampil di studio televisi selama pandemi virus corona atau COVID-19.

“Di samping itu, akan ada kolaborasi spesial lainnya, serta juga untuk pertama kalinya BCL tampil secara langsung di studio sejak masa pandemi,” beber Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production Operation RCTI melalui keterangan tertulisnya, Kamis (26/11/2020).

Dia menuturkan kalau istri almarhum Ashraf Sinclair itu nantinya akan tampil berkolaborasi dengan Ariel NOAH.

Baca Juga  Kawal Sertifikasi Guru, Kasi PAI Kemenag Malut Turun ke Morotai

“Kali ini berduet dengan Ariel Noah,” ungkapnya.

Selain mereka, AMI Awards  juga akan menampilkan musisi dari lintas genre. Ada Denny Caknan, Rizky Ridho hingga Tasya Rosmala.

Penyanyi senior yang tergabung dalam Tujuh Bintang Plus juga akan hadir di acara nanti malam seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara dan Ita Purnamasari.

Dengan mengusung tema Musik Menyatukan Kita, AMI Awards akan berlangsung di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ajang ini juga bisa ditonton secara streaming di aplikasi RCTI+. (red)