Anak Kapolrestabes Bandung Dibacok di Pasar Minggu

oleh -42 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta : Anak Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, menjadi korban pembacokan di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian kekerasan ini tepatnya di depan TK Teratai, Minggu 11 Maret 2018 sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian ini, Raynaldi Kusheriadi yang berusia 21 tahun mengalami luka pada bagian pinggang atau pinggul sebelah kiri dan mendapat 15 jahitan.

“Ya benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin 12 Maret 2018.

Dari data yang berhasil dihimpun, diketahui pada saat kejadian ia tengah bersama temannya bernama Agiel Akhfaris (21 tahun) menaiki sepeda motor. Raynaldi diboncengkan temannya itu.

Mereka bertolak dari rumah temannya, Krisnadar Setiawan. Tak jauh dari lokasi, tepatnya di depan TK Teratai tiba-tiba saja keduanya diadang oleh lima orang dengan berboncengan sepeda motor.

Baca Juga  Agnez Mo Bikin Bangga Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020, Kini Minta Support Lewat Vote

Sempat lolos dari adangan, namun di sebuah pertigaan, korban dipepet kembali. Tiba-tiba ia disabet celurit.

Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung pergi ke arah Jalan Raya Ragunan. Korban langsung dilarikan rekannya ke Rumah Sakit Siaga kemudian setelah itu membuat laporan ke Polsek Pasar Minggu.
Dalam kejadian itu, hanya Raynaldi yang mengalami luka, sementara rekannya tidak. Para pelaku tidak berhasil mengambil barang korban.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku. Diduga pelaku menggunakan kendaraan jenis Honda Supra dan Scoopy.

“Pelaku berbonceng dua dan ada yang berbonceng tiga,” kata Argo. (web-viva)