Andmesh, Danilla hingga Padi Reborn Bakal Isi Music Matters

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Music Matters from Wonderful Indonesia akan hadir sebagai edisi ketiga dari seri Music Matters Live from Home. Acara itu akan dimeriahkan oleh enam musisi Indonesia dan empat musisi mancanegara.

Siaran dari Music Matters from Wonderful Indonesia akan ditayangkan selama tiga hari, yakni pada 4, 5, dan 6 Desember 2020 di Facebook, IGTV dan YouTube Music Matters setiap pukul 21.00 WIT.

Akan ada tiga episode dari Music Matters from Wonderful Indonesia. Masing-masing episode akan menampilkan pemandangan dari tiga wilayah berbeda, yakni Danau Toba, Labuan Bajo dan Yogyakarta serta Borobudur.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin mempromosikan pariwisata Indonesia melalui perpaduan pertunjukan musik dan destinasi pariwisata Indonesia yang menakjubkan,” ungkap Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf, Ir. Rizki Handayani, MBTM melalui siaran pers, Kamis (26/11/2020).

Penggiat konten Kurt Hugo Schneider bertindak sebagai penata musik dan sutradara dari tiap episodenya yang akan menggabungkan unsur musik dan pariwisata dalam acara tersebut. Oleh karena itu ia akan ada dalam tiap hari penayangan.

Baca Juga  Propam Periksa Surat Kendaraan Dinas Personil Polres Buru

Dalam edisi Danau Toba pada 4 Desember 2020, Andmesh Kamaleng, Hondo, dan Jules Aurora akan tampil memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan Weird Genius, Danilla Riyadi, dan Ni/Co akan tampil di edisi kedua pada 5 Desember 2020. Edisi itu diperuntukkan bagi Labuan Bajo.

Edisi ketiga, yakni edisi Yogyakarta & Borobudur akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Padi Reborn dan Sam Tsui pada 6 Desember 2020.

Music Matters pada awalnya adalah acara yang diproduksi oleh tim di Branded Ltd, yang menggarap seri Music Matters Live From Home dan memproduksi konferensi tahunan All That Matters & festival Music Matters di Singapura.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan PK Entertainment, Music Matters kini mengembangkan rangkaian acaranya dan menyoroti sejumlah destinasi wisata di Indonesia. (red/dtc)