Anggota DPR RI Irine Yusiana Roba Putri Berkunjung ke Desa Kabau Pantai Kepulauan Sula

oleh -105 views

Porostimur.com, Sanana – Anggota DPR RI Irine Yusiana Roba Putri, melakukan kunjungan kerja ke Desa Kabau Pantai, Kecamatan Sula Besi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, guna menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan langsung oleh warga setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Irine mengatakan, meski ini pertemuan pertama, namun dia berharap bukan pertemuan terakhir.

“Untuk bapak/ibu sekalian ketahui bahwa masing-masing komisi di DPR RI itu membidangi atau bermitra dengan kementerian terkait. Selain itu, setiap anggota DPR yang mewakili bapak/ibu sekalian diwajibkan kembali ke daerah pemilihannya, istilah kerennya reses,” ujar Irene, Selasa (7/3/2023).

“Nah sekarang saya lagi reses. Tugas utama ketika saya reses adalah menyerap aspirasi bapak/ibu sekalian, itu bahasa kerennya. Bahasa sehari-harinya, menjawab permintaan bapak ibu sekalian sehingga anggota DPR menjadi pelayan bapak/ibu sekalian, dan bapak/ibu ini adalah tuan-tuan saya, jadi bapak/ibu minta apa, saya harus katakan yes, siap bapak/ibu ya,” imbuhnya.

Baca Juga  5 Tips Mix & Match OOTD Hijab Monokrom, Tampil Kasual Edgy!

Irine juga menjelaskan, sebelumnya dia berada di Komisi I setelah itu juga di Komisi X yang bermitra dengan Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan sehingga membuat dirinya bisa memberikan Program Indonesia Pintar (PIP) atau beasiswa.

No More Posts Available.

No more pages to load.