Angie Zelena Kisahkan Pengalaman Pribadi Lewat Lagu “Cinta Lelaki”

oleh -18 views

Porostimur.com, Jakarta – Penyanyi Angie Zelena merilis single terbaru berjudul “Cinta Lelaki” yang menceritakan tentang pengalaman pribadi, lantaran berkali-kali mengalami patah hati.

“Lagu Cinta Lelaki ini adalah lagu terbaru aku yang menceritakan tentang pengalaman berkali-kali mengalami patah hati. Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua,” ungkapkan Angie saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2023).

Berbeda dari lagu sebelumnya, single terbaru ini merupakan hasil ciptaan Angie Zelena sendiri. Sementara untuk aransemen lagu, Angie mengaku dibantu musisi Tintin.

“Di sini, aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku yang menulis liriknya. Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman,” ungkapnya.

Baca Juga  Prancis Menang Berkat Gol Bunuh Diri Maximilian Wober

Meski proses lagunya digarap dengan cepat, namun Angie Zelena mengaku merasa tertantang untuk menyesuaikan dengan perasaan hatinya.

Cinta Lelaki ini mencoba menyiratkan pesan tidak ada salahnya kalau kita merasa tidak baik-baik saja. Sangat tidak apa-apa untuk merasa lelah, jenuh, ragu, dan bertanya-tanya pada cinta yang kita tunggu selama ini,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.