Anies Dukung Usulan Ganjar soal Hak Angket DPR terkait Kecurangan Pemilu

oleh -163 views
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan bersama cawapres Muhaimin Iskandar dan Tim Hukum Nasional AMIN. Foto/Riyan Rizki Roshali/SINDOnews

Porostimur.com, Jakarta – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mendukung usulan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo , yang mendorong untuk digulirnya hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024 di DPR.

“Ya gini, ketika kita mendengar akan melakukan kami melihat itu ada inisiatif yang baik. Dan ketika Pak Ganjar menyampaikan keinginan untuk melakukan angket itu, Fraksi PDI Perjuangan adalah fraksi yang besar,” kata Anies di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

“Kami yakin, koalisi perubahan Partai Nasdem, PKB, dan PKS akan siap untuk bersama-sama,” tambahnya.

Anies menyebutkan, pihaknya akan menyiapkan data-data yang diperlukan jika hak angket tersebut terwujud.

Link Banner

“Jadi saya memandang dengan adanya inisiatif angket proses di DPR bisa berjalan. Kami siap dengan data-datanya dan di bawah kepemimpinan fraksi terbesar maka proses DPR bisa berjalan saya yakin partai koalisi perubahan siap untuk menjadi bagian dari itu,” jelasnya.

Baca Juga  Inspirasi Hijab buat Kamu yang Baru Berhijab

Sebelumnya, Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo membuka lebar pintu komunikasi dengan kubu pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pilpres 2024.

Ganjar mendorong partai pengusungnya menggulirkan hak angket dugaan kecurangan Pilpres 2024 di DPR. Ganjar menegaskan, dugaan kecurangan pada Pilpres 2024 mesti disikapi, dan partai politik pengusung dapat menggulirkan atau mengusulkan hak angket di DPR.

No More Posts Available.

No more pages to load.