Anthony Sinisuka Ginting Jadi Pelanggan Pertama Hyundai Creta

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Pada 12 Desember 2021, peristiwa tidak mengenakkan menimpa pebulutangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting. Hyundai Getz berkelir silver miliknya hilang pada Minggu pagi.

Tak ingin terlalu lama meratapi kehilangan mobil kesayangannya, ia pun membeli mobil baru sebagai penggantinya. Adalah Hyundai Creta yang menjadi pilihannya.

Setelah menunggu beberapa waktu, Hyundai creta pesanannya pun ia dapatkan. Juara dua kali Indonesia Masters itu juga tercatat sebagai pelanggan pertama Hyundai Creta.

Penyerahan secara simbolis Hyundai Creta kepada pelanggan pertamanya dilakukan di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19, Jakarta.

“Kami sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertama kami yang juga merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia,” terang Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) SungJong Ha dalam keterangan resminya, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga  Ketua HMI Cabang Ambon: Persaudaraan Tak Boleh Kalah dari Provokasi Busuk

Anthony mengaku, dirinya sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai. Pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu lalu mendorong dirinya untuk memiliki mobil dengan fitur terkini agar bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun ia berada.

“Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama untuk saya dalam menemukan mobil yang sesuai. Hingga akhirnya saya menemukan hal tersebut di Hyundai Creta, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya,” ujar Anthony.

Fitur Lain

Selain Hyundai BlueLink, Hyundai Smart Sense menjadi fitur lain yang menjadi andalan Hyundai Creta.

Teknologi keselamatan ini menjadikan perjalanan lebih aman dan mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya guna membantu mengurangi risiko kecelakaan.

Baca Juga  Maluku Utara Tuan Rumah Seleksi Tilawatil Quran Nasional Oktober 2021

Fitur-fitur yang tersedia antara lain Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA), Driver Attention Warning (DAW), Driver Rear View Monitor (DRVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), High Beam Assist (HBA).

(red/liputan6)

No More Posts Available.

No more pages to load.