Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus

oleh -624 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Banyak orang pasti pernah mengalami putus cinta, termasuk kamu kan? Namun, ketika kamu sedang patah hati sebaiknya hindari deh, mendengarkan lagu yang bikin kamu semakin larut dalam kesedihan.

Nah, tenang aja kok, meskipun kamu dan dia sudah gak bersama, 7 lagu ini membuktikan kalau kamu harus bahagia meski telah putus cinta! Keep scrolling!

1. Yura Yunita – Harus Bahagia

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
YouTube

Baru putus, baru saja putus. Tak perlu engkau bingung. Lebih baik kita terus maju. Gapai mimpi yang baru

Kata orang, putus cinta akhir dari segalanya. Eits itu salah besar ya! Wajar jika kamu merasakan sedih atas apa yang kamu alami, namun jangan berlebihan. Masih ada mimpi, cita-cita, dan harapan yang harus kamu wujudkan, seperti dalam lagu Yura Yunita “Harus Bahagia”. Ketika kamu mendengarkan lagunya Yura, percaya deh akan membangkitkan semangat.

======

2. Rizky Febian feat Mikha Tambayong – Berpisah Itu Mudah

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
YouTube

Percayalah sayang berpisah itu mudah. Tak ada kamu di hidupku aku mampu. Namun menghapuskan semua kenangan kita. Adalah hal yang paling menyulitkan untukku

Nah, perpisahan mungkin memang sudah menjadi keputusan yang terbaik untuk kamu. Jadi, jangan kamu sesali ya, semua itu mudah kok. Biar galaumu gak kepanjangan, coba deh dengarin lagu Rizky Febian dan Mikha Tambayong yang berjudul “Berpisah Itu Mudah”. Karena untuk apa bertahan dengan seseorang yang salah kan?

Baca Juga  Percepat Distribusi Bantuan Bencana, BNPB Akan Bangun Gudang Logistik di Ambon

====

3. Citra Scholastika – Everybody Knew

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
instagram.com/citrascholastika

Everybody Knew You’re A Liar. Everybody Knew You’re A Player. Everybody Knew You’re Never. Serious Risk Your Love Again. And I Tell You Once Again

Lagu dari Citra Scholastika juga memberikan sentuhan untuk kamu yang baru saja putus. Coba deh lihat, apa yang sudah terjadi pasti ada hal baiknya kan? Lepaskan saja, percaya deh kamu pasti mendapatkan yang lebih.

======

4. Citra Scholastika – Pasti Bisa

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus

Aku yakin pasti bisa. Aku ingin lepaskan. Seluruh bebanku. Dan ku jalani hidupku. Dengan senyuman

Masih dari Citra Scholastika, lagu “Pasti Bisa” juga bisa menghantarkan energi positif yang bikin kamu bisa melewati kesedihan. So, kamu pasti bisa menjalani ini semua dengan senyuman karena dengan putus bukan berarti mimpi kamu ikut berakhir.

Baca Juga  Bahas Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Ikuti Vicon Wakapolri

======

5. Marion Jola feat Rayi Putra – Jangan

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
YouTube

Bila kau hanya main main saja. Sudah kau buang waktu percuma. Hati ini bukan untuk coba coba. Cari, enyah, kau pergilah saja

Yah, kamu jangan mau dibodohi oleh kekasihmu guys. Jika hubungan kamu dengannya hanya dianggap main-main saja sama si doi, ya untuk apa? Mending kamu pergi dan cari yang lebih serius sama kamu

=====

6. Sheila On 7 – Lapang Dada

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
instagram.com/sheilaon7

Kau harus bisa bisa berlapang dada. Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya. Karena semua semua tak lagi sama. Walau kau tahu dia pun merasakannya

Percaya atau tidak, setiap pertemuan pasti akan merasakan perpisahan. Nah, untuk kamu yang baru saja putus, coba deh ambil hikmahnya. Persis seperti lirik dari Sheila On 7 “Lapang Dada” ini. Dengan berpisah dari kekasih hati, kamu justru bisa lebih fokus meniti karier kan?

Baca Juga  Terjadi Adu Mulut, Anggota Polairud Polda Sulut Ditikam Pemuda Tandurusa

======

7. Raisa – Bye Bye

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bisa Membuatmu Bahagia Setelah Putus
instagram.com/raisa6690

Hey girl. You know you’re a queen. If he doesn’t appreciate you
Then it’s time to say. Bye bye …

Say Bye! Seperti lagu dari Raisa berjudul “Bye Bye”, isinya benar-benar mencurahkan untuk kamu yang baru saja putus, kamu itu kece, keluarkan senyummu! Kalau memang dia gak menghargai kamu dan justru menyakiti, ya sudah katakan selamat tinggal aja!

So, sedih setelah putus memang hal yang wajar, tapi gak perlu berlama-lama hingga membuang waktumu. Fokus saja dengan impian kamu yang harus kamu kejar. Fighting. (RTL/red/Idntimes)