Apa Itu Mio Mirza yang Banjiri Komentar Media Sosial?

oleh -34 views
Yamaha Mio. Foto: Yamaha

Porostimur.com, Jakarta – Komentar “belum tau Mio Mirza?” saat ini membanjiri konten di media sosial TikTok. Tak hanya di TikTok, hal serupa juga terjadi di media sosial X dengan trending kata “Mio Mirza”.

Mio merupakan salah satu produk sepeda motor dari brand ternama asal jepang, Yamaha. Motor matik Yamaha Mio sudah diluncurkan sejak tahun 2003 dan memiliki berbagai macam generasi maupun model baru sampai saat ini. Lalu apakah Mio Mirza merupakan model keluaran terbaru dari Yamaha?

Ternyata bukan. Dari pantauan di media sosial TikTok, hal ini berawal dari akun bernama @mirzanrhmnnn yang sering mengunggah konten tentang motor. Motor yang dimiliki oleh pemilik akun bernama Mirza tersebut yaitu motor Yamaha Mio berwarna merah.

Baca Juga  Spanyol Umumkan Skuad untuk Euro 2024, Asensio Absen

Unggahan dari akun Mirza ini berisi konten modifikasi, balapan, dan motor Yamaha Mio merahnya tersebut. Hal ini menjadi asal muasal dari kata Mio Mirza. Modifikasi yang ia lakukan terhadap motor Mionya tersebut yang menjadi daya tarik warganet untuk menyebarluaskan kata “belum tau Mio Mirza?”

Akan tetapi, pemilik akun dengan jumlah pengikut sekitar 290 ribu ini juga ternyata resah dengan viralnya kata-kata Mio Mirza. Terlihat pada salah satu konten unggahannya, dia menyebut, “Udah males bgt ngonten gara-gara kebanyakan bocil komen belum tau mio mirza.” Itu diungkapkan pada unggahan yang saat ini sudah dilihat lebih dari 5,2 juta kali.

No More Posts Available.

No more pages to load.