Aparat Desa Nahi dan Oknum Kepsek Diduga Terlibat Politik Praktis

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana : Publik Kepuluan Sula dihebohkan dengan beredarnya foto di media sosial facebook yang memperlihatkan sejumlah aparat desa dan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Desa Nahi, Kecamatan Sula Besi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Senin (21/9/2020).

Foto yang dibagikan oleh Ashon Lumbesy salah satu Tim Bakal Calon Bupati Hendrata Thes – H. Umar Umabaihi (HT-UU) itu memperlihatkan sejumlah orang yang tengah berada di dalam sebuah ruangan kantor yang diduga Kantor Desa Nahi.

Samsul Agus Banapon salah satu warga Desa Nahi membenarkan bahwa itu adalah foto aparat desa dan ASN di desa tersebut.

Banapon membenarkan bahwa foto tersebut diambil di dalam kantor desa setempat.” Iya itu di kantor Desa Nahi,” kata Samsul.

Link Banner

Ules sapaan Samsul juga mempertanyakan kehadiran dan kapasitas beberapa Timses HT – UU yang menggiring aparat Desa Nahi dan oknum PNS dalam agenda tersebut. “Kapasitas mereka itu apa ? sehingga menggelar rapat di kantor desa dan menggiring aparat Desa dan PNS?,” ucapnya dengan nada tanya.

Baca Juga  Wajib Punya! Fashion Item Ini Harus Dimiliki Oleh Para Hijabers

Olehnya Ules meminta Panwas Kecamatan Sulabesi Barat untuk segera menindak lanjuti postingan tersebut sebagai temuan Panwas. (ifo)