Aparat Keamanan Siap Jaga JMP-Poka Selama Nataru

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, gabungan aparat keamanan di lokasi pos pengamanan ( Pos pam) JMP – Poka dikerahkan melakukan pengamanan disekitaran JMP-Poka. Gabungan aparat hukumterdiri dari 4 orang anggota Polri , 2 personil TNI dan 2 personil Satpol PP.

Pengamanan mulai dilaksanakan sejak Jumat, 24 September 2021 hingga Minggu, 2 Januari 2022. Penjagaan dpimpin oleh Kapolsek Teluk Dalam Ambon.

Pengamanan difokuskan untuk menjaga agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang malam Natal.

Kerap kali masyarakat melakukan konvoi menggunakan kendaraan sehingga perlu dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Menurut Bripka Sapril Muhammad yang melakukan penjagaan di pos pengamanan JMP-Poka, pengamanan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) misalnya, menjelang malam natal biasanya warga sering konvoi menggunakan kendaraan. Maka itu kita di pertengahan ini mencegah hal-hal itu”

Baca Juga  Dalai Lama Tandai Ultah ke-85 Dengan Merilis Album Musik

“Untuk pengamanan di gereja-gereja yang ada di poka , telah ada dari anggota Polsek teluk dalam dan akan pula dilakukan patroli nantinya” tambahnya. (Tika)

No More Posts Available.

No more pages to load.