Apresiasi Kinerja Tim Vaksinator Bhayangkari Polres Tanimbar, Kapolda Maluku beri Tali Asih

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama rombongan dalam peninjauan kegiatan Vaksinasi Mobile Presisi Polres Kepulauan Tanimbar berikan apresiasi terhadap kinerja Vaksinator Polres yang merupakan para Bhayangkari dokter dan Perawat Isteri anggota Polri Polres Tanimbar, Selasa (19/10/2021).

Kapolda Maluku yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi Mobile Presisi yang digelar Polres Kepulauan Tanimbar pada SMA Negeri 8 Saumlaki, mengakui serta mengapresiasi Tim Vaksinator Polres Kepulauan Tanimbar yang atas inisiatif Pimpinan Polres, telah dibentuk yang keanggotaannya direkrut dari Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar yang memiliki latar belakang Ilmu dan berprofesi sebagai tenaga medis pada beberapa fasilitas Kesehatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dan telah bekerja keras melayani kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat di berbagai tempat.

Baca Juga  Kenang Para Pahlawan Kapolda Maluku Tabur Bunga di Laut

Dengan didampingi Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., Kapolda Maluku bekeliling memantau langsung proses kegiatan Vaksinasi yang dilakukan dengan sekali – kali menyapa dan membangun dialog bersama para tenaga Vaksinator yang sementara bekerja.

Melalui kegiatan Vaksinasi yang gencar dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar dengan Tim Vaksinator yang telah dibentuk, Kapolda juga berharap semoga dapat membantu Pemerintah dalam mencapai target Vaksinasi yang ditetapkan.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu dalam mengejar target Vaksinasi yang ditetapkan oleh Pemerintah” Ujar beliau.

Tak hanya itu, sebagai wujud ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Tim Vaksinator Polres Tanimbar dalam memberikan Pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat di Tanimbar, Kapolda Maluku dalam kegiatan ini memberikan bantuan kepada Tim Vaksinator Polres berupa Tali Asih sebanyak 25 paket dan diserahkan langsung oleh beliau.

Baca Juga  Akan Gelar Sosialiasi Asuransi Kecelakaan Kepala Jasa Raharja Temui Kapolda Maluku

Turut hadir dalam kegiatan, Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., didampingi beberapa Pejabat Polres Kepulauan Tanimbar. (jefri)

No More Posts Available.

No more pages to load.