Apresiasi Loyalitas Nasabah Selama Pandemi, BRI Kembali Gelar BritAma FSTVL

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Untuk menjaga antusiasme nasabah agar terus meningkatkan transaksinya, BRI untuk kedua kalinya memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan pemilik tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL.

Program BritAma FSTVL yang dilaksanakan pada 1 April-30 Juni 2021 memberikan berbagai jenis hadiah impian. Mulai dari Honda Scoopy Sporty sebanyak 95 unit, 5 unit Honda HRV 1.5 E CVT SE, dan Grand Prize BMW The New X3 xDrive30i M Sport sebanyak 1 unit. 

Acara pengundian BRITAMA FSTVL kedua ditayangkan secara Live Streaming pada 31 Juli 2021 pukul 21.00 WIT (malam ini), di vidio.com dan akan menghadirkan banyak kolaborasi serta pesta hiburan.

Adapun info lebih lanjut mengenai acara malam pengundian BRITAMA FSTVL kedua dapat diakses di akun Instagram @bankbri_id dan hashtag #BRITAMAFSTVL atau melalui situs promo.bri.co.id

Program BritAma FSTVL ini tidak berhenti sampai di sini. BRI hadir kembali memberikan kejutan kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma di seluruh Indonesia. Kejutan yang diberikan BRI, adalah melalui program tematik BritAma FSTVL yang merupakan kelanjutan rangkaian program BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah, dengan tujuan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah Tabungan BRI BritAma dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BRI.

Baca Juga  Lanal Morotai Tanam Mangrove di Pantai Daruba

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan rangkaian event BritAma FSTVL periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2021 ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan BRI BritAma dengan menggunakan pola hadiah undian.

“Pada program BritAma FSTVL ini, kami menerapkan sedikit perbedaan dari program sebelumnya, yakni khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian & pembayaran listrik PLN, dan Transaksi pembayaran Kartu Debit selama periode program akan mendapatkan triple poin kupon undian, selain itu khusus BritAma FSTVL periode ini akan terdapat hadiah yang berbeda-beda di setiap regional atau wilayah,” jelasnya.

Untuk mengikuti undian BritAma FSTVL ini caranya cukup mudah, hanya dengan membuka tabungan atau sudah memiliki Tabungan BRI BritAma dengan meningkatkan saldo tabungan BritAma, memperbanyak transaksi, dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga  Hendrata Thes Mulai Digoyang Internal Demokrat Maluku Utara

“BRI terus memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program BritAma FSTVL tahun ini. Hanya dengan meningkatkan volume transaksi dan saldo tabungan BritAma, nasabah sudah dapat mengikuti langsung program ini. kami ingin semua nasabah merasakan berbagai kemudahan yang diberikan BRI, terlebih di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” terangnya.

Selain itu, kemudahan pembukaan rekening BritAma pun saat ini sudah sangat mudah, cukup akses melalui https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/, selanjutnya calon nasabah melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk.

Setelah itu, calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di BRImo. Hal ini merupakan langkah BRI untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial dan merupakan respon BRI terhadap perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut juga dapat diakses secara daring melalui smartphone, PC, laptop, & tablet.

Baca Juga  Pejabat Desa Lokki Membuka Musyawarah Besar IPPMAT

Program undian BritAma FSTVL akan diundi pada bulan Januari 2022, dengan grand prize yaitu 8 Unit Hyundai Kona EV dan ribuan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, gadget, sepeda, dan logam mulia.

“Melalui program BritAma FSTVL kami optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan inovasi dan layanan serta apresiasi terbaik bagi nasabah BRI,” kata Handayani. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.