Ardi Idrus Masuk Timnas, Mantan Pelatih Persib Mario Gomez Bangga

Mantan Pelatih Persib Mario Gomes punya ikatan emosional tersendiri pada Ardi Idrus dan begitu bangga saat pemain Persib itu terpilih masuk timnas.

Porostimur.com | Ambon: Mantan pelatih Persib Bandung asal Argentina, Mario Gomez mengungkapkan rasa bangga atas terpilihnya Ardi Idrus sebagai pemain timnas Indonesia.

Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus terpilih menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Malaysia.

Laga ini adalah partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia untuk Grup G dan akan terlaksana Selasa (19/11/2019) di Bukit Jalil, Malaysia.

Mantan pelatih Persib Bandung asal Argentina, Mario Gomez turut mengungkapkan rasa bangganya karena Ardi berhasil masuk ke dalam skuad Garuda.

Seperti diketahui, Gomez memiliki ikatan emosional yang cukup kuat dengan Ardi Idrus.

Gomez yang kini menjabat sebagai pelatih Borneo FC merupakan sosok yang mengorbitkan Ardi ketika masih menangani Persib pada musim 2018.

Berkat Gomez, Ardi mampu tampil konsisten dan gemilang, bahkan hingga kini posisinya tidak tergantikan bersama Persib.

Pada Liga 1 2019 misalnya, Ardi bahkan mampu menyamai rekor Febri Hariyadi yang telah mencatatkan empat assist.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gomez lantas mengunggah momen kebersamaan dengan Ardi ketika masih berada di Persib Bandung.

Dalam unggahan itu, pelatih asal Argentina tersebut menuliskan rasa bangganya setelah melihat mantan anak asuhnya mampu berkembang dengan baik.

“Foto ini menghasilkan banyak emosi bagi saya, menunjukkan kasih sayang seorang pemain kepada pelatihnya adalah hal terindah yang ada,” tulis Gomez dalam bahasa Spanyol.

“Saya sudah memainkan banyak pemain, saya selalu berusaha menampilkan sepak bola terbaik dan terindah.”

“Melihat mereka tumbuh dan berkembang adalah hal yang paling berharga yang diberikan profesi ini kepada saya,” ucapnya lagi.

Selanjutnya, Gomez juga mengungkapkan perasaannya ketika menjalani profesinya sebagai pelatih.

Gomez merasa sangat bahagia karena bisa membawa perubahan bagi seorang pemain menjadi lebih baik.

“Menjadi direktur teknis adalah hal yang paling indah dalam hidup, gerakan ini mengisi jiwa saya,” tulis Gomez.

Ardi Idrus
Ardi Idrus (Persib.co.id)

“Saya berlatih untuk menjadi pemain yang baik, tetapi saya membuat mereka menjadi orang yang sangat baik,” katanya mengakhiri. (red/rtl/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: