Arsenal Punya Momentum Bagus, Saatnya Libas Liverpool

oleh -12 views
Arsenal lagi on fire, saatnya kalahkan Liverpool (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Porostimur.com, London – Arsenal dalam momentum bagus jelang duel kontra Liverpool akhir pekan ini. Mikel Arteta merasa inilah saat yang tepat untuk The Gunners melibas The Reds.

Arsenal akan bertemu Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Ini jadi pertemuan kedua tim tersebut dalam rentang sebulan setelah kemenangan Liverpool 2-0 di Babak Ketiga Piala FA.

Liverpool jelas diunggulkan mengingat mereka dalam tren positif usai menyapu bersih seluruh laga di bulan Januari dengan kemenangan. Liverpool kini juga ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan lima poin.

Meski demikian, Arsenal wajib percaya diri saat menjamu Liverpool mengingat mereka juga dalam tren positif. Pasalnya Arsenal memenangi dua partai terakhirnya di Liga Inggris kontra Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Ini jadi pertanda Arsenal sudah bangkit setelah tiga kekalahan beruntun sebelum jeda musim dingin. Ditambah, Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga duel terakhir kontra Liverpool, ada peluang untuk bisa merebut tiga poin.

Oleh karenanya, Arteta meminta para pemainnya untuk menunjukkan semangat juang mereka. Apalagi rekor Arsenal saat bertemu tim besar di kandang sendiri cukup bagus musim ini, seperti saat mengalahkan Manchester City 1-0 Oktober lalu.

“Kami main kandang, dan apa yang saya rasakan adalah aura positif dan antuasiasme tinggi di tempat ini. Musim ini, kami sudah mengalahkan tim-tim besar dan ini jadi kesempatan untuk menaklukkan Liverpool sekaligus memperbaiki posisi,” ujar Arteta di France24.

“Kami bicara soal momentum; kami memenangi dua pertandingan terakhir dan kami ingin meraih yang ketiga, khususnya di depan pendukung sendiri.”

Baca Juga  Tual Masuk 10 Kota Termiskin di Indonesia Menurut BPS

“Ini akan jadi atmosfer yang luar biasa, dan kami butuh itu. Jadi, saya meminta kepada semuanya untuk melakukan itu, menguasai bola selama mungkin, da jika kami bisa melakukan itu, maka kami berpeluang besar menang.”

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.