Arsenal Tak Cuma Butuh Poin, Juga Mau Bikin Banyak Gol

oleh -21 views
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE

Porostimur.com, London – Arsenal tidak cuma mau sekadar meraih kemenangan. Meriam London sangat ingin mendapatkan gol sebanyak mungkin di setiap laga.

Arsenal sedang tak terbendung dalam lima laga terakhirnya. Pasukan Mikel Arteta selalu menang dan mendapatkan banyak gol.

Martin Odegaard cs saat ini sudah mencetak 21 gol dalam lima laga terakhir Liga Inggris. Arsenal saat ini sudah mengemas 58 gol di liga atau terbanyak kedua setelah Liverpool dengan 59 gol.

Di belakang Liverpool dan Arsenal ada Manchester City dengan 57 gol. Menariknya, tiga tim tersebut sedang berlomba untuk bisa menjadi juara musim ini.

Link Banner

Selisih gol menjadi salah satu yang juga bisa menjadi penentu juara andai ada tim meraih poin sama. Arsenal punya selisih gol 36 atau lebih baik dari Liverpool dan Man City.

Baca Juga  Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter di Ambang Juara Liga Italia

“Kami menginginkan lebih dan kami tahu betapa pentingnya selisih gol untuk berada di atas sana,” kata Arteta, yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Setiap pemain, baik bermain satu menit atau 30 menit, kontribusi yang ingin mereka berikan kepada tim sangatlah positif, jadi mari kita terus melakukannya,” sambungnya.

Arsenal ada di posisi kedua dengan 55 poin dari 25 laga. Liverpool di urutan teratas dengan 57 poin dan Man City di posisi ketiga dengan 53 angka, tapi masih punya satu pertandingan lebih sedikit.

No More Posts Available.

No more pages to load.