Arti Move On dan Caranya agar Berdamai dengan Masa Lalu

oleh -12 views

Porostimur.com, Ambon – Move on merupakan kata yang cukup populer di kalangan anak muda zaman sekarang. Move on kerap dikaitkan dengan proses penyembuhan diri pasca putus cinta. Maka dari itu, banyak orang menilai bahwa move on diartikan sebagai pergi menjauh dari sang mantan dengan serangkaian kenangannya. Tapi, sebenarnya apa sih arti move on itu?

Banyak orang mengaku gagal move on dengan terus-menerus teringat mantan dan semua kenangannya semasa masih menjalin hubungan. Sebenarnya, salah satu penyebab gagalnya move on bisa jadi karena kamu salah mengartikan konsep move on itu sendiri. Berikut rangkuman arti move on dan cara bisa melepaskan cinta yang telah berakhir.

Baca Juga  Kejahatan Siber terhadap PDN Jadi Pelajaran Berharga, Menteri AHY Terus Pastikan Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Keamanan Digital

Arti move on

Arti Move On dan Caranya agar Berdamai dengan Masa Lalu

Move on adalah serapan dari bahasa Inggris yang bermakna ‘pindah’. Namun, banyak orang mengasumsikan kata ‘move’ di sini dengan arti berbeda, seperti pindah ke lain hati, pindah ke tempat baru, ataupun melupakan kenangan buruk dari masa lalunya. Itu semua tergantung dengan persepsi masing-masing orang.

Move on sebenarnya bersifat general, tidak selalu tentang masalah percintaan. Tapi di kalangan anak muda, move on kerap diartikan dengan berpindah ke lain hati atau membuka diri untuk menerima cinta dari orang lain setelah hubungan asmaranya dengan sang mantan berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.