Ashe Umumkan Album “Rae” & Rilis Single ‘Angry Woman’ 

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Ashe, baru saja mengumumkan judul album keduanya, yaitu “Rae,” dan akan dirilis Mom+Pop Music pada tanggal 14 Oktober mendatang. Ini merupakan album pertama Ashe selepas album debutnya, sebuah self-titled, yang dirilis di tahun 2021 lalu.

“Rae” akan terdiri terdiri atas 14 track dan diproduseri oleh AFTERHRS, Big Taste dan John Ryan.

Dari album ini, Ashe kembali mengungkap single barunya, yaitu ‘Angry Woman’, yang merupakan susulan untuk single-single sebelumnya, ‘Hope You’re Not Happy’ dan ‘Another Man’s Jeans’.

‘Angry Woman’ yang antemik dan kaya akan nuansa rock ini merupakan tulisan Steph Jones, Big Taste dan Ashe. Big Taste juga bertugas sebagai produsernya.

Baca Juga  Kapolda Maluku Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak di Empat Kabupaten di Maluku

Ashe menyebutkan jika ‘Angry Woman’ adalah tentang merasa sudah cukup akan penyalahgunaan kekuasaan dan kadang diperlukan kemarahan untuk membuat perubahan.

Video untuk ‘Angry Woman’ yang merupakan garapan John Lester terinspirasi dari pertunjukkan Yoko Ono di tahun 1964 di mana ia mendorong para penonton untuk memotong bagian kecil dari pakaian mereka dan merupakan milik mereka untuk disimpan.

Ashe mengimajinasi ulang konsep orisinalnya dan mengadaptasi menjadi tema untuk era album “Rae” miliknya; yaitu pembebasan feminin, perayaan dan percaya diri.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.