ASN Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara Palang Kantor

oleh -1.240 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Sejumlah ASN di Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara melakukan aksi Pemalangan terhadap kantor mereka yang terletak di jalan Kilo 40 Sofifi, Senin (11/04/21).

Aksi ini dipicu oleh sikap Kadis Pangan Sri Haryanti Hatari yang dinilai tidak becus dalam mengelola kegiatan maupun anggaran yang terdapat di Dinas tersebut.

Selain itu kata salah satu ASN yang enggan namanya disebutkan mengatakan selama menjalankan urusan-urusan kedinasan tidak pernah melibatkan bidang-bidang, mengabaikan kesejahteraan pegawai, dan yang paling parah adalah dia(Sri Haryanti) jarang berkantor di Sofifi sehingga berdampak pada kedisiplinan dan kinerja ASN.

“Dia itu jarang masuk kantor baru minta Tong punya TTP boleh dibayarkan full kalau setiap ASN itu harus masuk lima hari kerja padahal sudah ada edaran bahkan jadwal pembagian masuk kantor karena kita masih dalam situasi covid, jadi setiap ASN dibagi shift kerja, tapi dia malah seolah-olah tidak mau tau”,kata salah satu ASN.

Link Banner

Dalam aksi itu tampak sejumlah ASN menandatangani pernyataan sikap mendesak agar Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov Malut melakukan evaluasi kinerja Kepala Dinas Pangan tersebut.

Baca Juga  BMKG Prediksi akan Terjadi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Maluku dan Papua Tiga Hari Kedepan

Sekadar diketahui hingga berita ini dirilis aksi Pemalangan itu masih terus berlangsung. (sarjan)