Asyik tidur, sekuriti Perikani ditikam di dada kiri

oleh -39 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manado : Sudah menjadi rahasia umum, bahwa klub malam identik dengan predikat tempat hiburan namun juga bisa menjadi sebuah ajang chaos.

Kali ini, tindak kriminal kekerasan dengan alat/senjata tajam (sajam) kembali terjadi di klub malam di Kota Bitung, Cafe Hollywood, Kamis (23/11) malam, sekitar pukul 23.30 Wita.

Lokasi hiburan malam ini yang berlokasi di Kelurahan Winenet Dua Kecamatan Aertembaga berubah menjadi tempat kejadian perkara (TKP) setelah Steven Briston Rumawung alias Even (33) yang berprofesi sebagai sekuriti Perikani, ditikam Jordan Gumolung alias Jordan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Polsek Aertembaga, Sabtu (25/11) menyebutkan korban tidak mengetahui siapa pelaku penikaman atas dirinya, karena saat kejadian korban sementara tertidur di sofa.

Link Banner

Terlebih, sebelum kejadian di antara keduanya tidak ada masalah sama sekali.

Baca Juga  Delapan Orang Pelaku Pembunuhuan Warga Waci Masih Diburu

Keterangan saksi pelayan cafe, Regina Solang (18), sebelum kejadian, dirinya sementara menemani korban yang sedang  tertidur di kursi sofa.

Tiba-tiba muncul pelaku dan mencabut sebilah pisau yang terselip di pinggang kemudian menusukkannya ke tubuh korban sebanyak sekali.

Usai menusuk korban, akunya, pelaku kemudian keluar meninggalkan lokasi cafe sambil ditemani seorang temannya.

Saat itu, teman-teman korban tidak mengetahui kejadian dimaksud karena sedang asyik berjoget.

Begitupun saksi rekan seprofesi korban, Jery Rodaya alias Jeri (34), mengaku tidak melihat secara langsung insiden tersebut.

Namun setelah kejadian, saksi melihat pelaku keluar cafe sambil memegang sebilah pisau, sambil ditemani seseorang yang tidak dikenali saksi sama sekali.

Setelah pelaku berlalu, jelasnya, ia baru melihat kondisi tubuh korban yang telah mengalami luka tikaman pada dada sebelah kiri yang menggeluarkan darah.

Baca Juga  Teco, Anak Buah Kesayangan John Kei Menyerah ke Polisi

Ditemani rekan-rekannya yang lain, saksi kemudian mengangkat tubuh korban dan membawanya ke RS TNI AL (Rumkital) dr. Wahyu Slamet Bitung, guna mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan saksi pengunjung cafe lainnya, Andres Tambanaung alias Andres (23), mengaku saat sedang berjoget, tiba-tiba situasi di dalam tempat hiburan malam itu berubah menjadi kacau.

Ia menerima informasi dari pelayan cafe bahwa ada pelanggan yang melakukan penikaman kepada pengunjung lainnya.

Meskipun saksi bertanya kepada pelaku, namun  tak digubris pelaku seraya berlalu keluar meninggalkan lokasi cafe.

Saksi pun mengikuti pelaku menggunakan sepeda motor menuju kediaman seorang wanita bernama Mega di Kompleks Perum UKA Baru.

Namun sesampainya di lokasi tersebut, pelaku menyuruhnya pulang dan membawa sepeda motor yang ditumpanginya.

Saat dalam perjalanan kembali ke TKP, saksi hendak membeli rokok ke sebuah warung di kelurahan Pateten Satu, namun niatannya tidak kesampaian karena sudah diamankan oleh aparat Polsek Aertembaga terlebih dahulu.

Baca Juga  Tiduri Anak Tiri, Ayah Bejat di Tangkap Polres Bitung

Polsek Aertembaga pun membernarkan bahwa saat melakukan penikaman kepada korban, pelaku saat itu sementara berada di bawah pengaruh minuman keras (miras).

Sedangkan luka tikaman yang diderita korban selebar 1 cm dengan kedalaman 5 cm.

Begitupun korban saat ini masih dirawat intensif di Rumkital dr Wahyu Slamet Bitung.

Sedangkan pelaku kini sudah diamankan di Markas Polsek (Mapolsek) Aertembaga.

Selain itu, aparat Polsek Aertembaga pun sementara menggalang keluarga korban dan rekan-rekannya untuk tidak melakukan aksi pembalasan kepada pelaku, mengingat masalah ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian. (Ardan Gala)