Awal 2024, Lion Air Buka Rute Baru Langsung Surabaya- Ambon dan Surabaya-Ternate

oleh -94 views

Porostimur.com, Jakarta – Maskapai penerbangan Lion Air memberikan kemudahan dengan penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) menuju Ambon dan Ternate. Penerbangan langsung dari Surabaya ke Ambon dan Ternate, dimulai Januari 2024.

“Ambon dan Ternate diprediksi menjadi favorit pada 2024,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis Rabu (27/12/2023). 

Danang mengatakan Ambon dan Ternate menawarkan daya tariknya untuk para pebisnis dan wisatawan berkunjung, Pekanbaru (PKU),  menawarkan keindahan alam dan kekayaan budaya yang tak terlupakan. 

“Ambon (AMQ) Kepulauan Maluku yang eksotis dengan keindahan laut yang memukau. “Dan Ternate (TTE) penuh sejarah dan keindahan alam yang memesona,” kata dia. 

Baca Juga  Besok Menteri Risma Kirim Bansos ke Warga Pulau Kei Besar Pakai KRI Teluk Weda

Danang menyebutkan keuntungan rute ini untuk para pebisnis memiliki akses langsung ke Ambon, dan Ternate.

“Harapannya membuka peluang untuk ekspansi bisnis, pertemuan bisnis, dan menjalin kemitraan baru di daerah-daerah tersebut,” ucapnya.  

Penerbangan langsung, kata dia, menjadikan perjalanan semakin cepat, sehingga dapat mengoptimalkan waktu mereka dan mengurangi biaya perjalanan.