Awali 2019, SMASKris YPKPM Ambon gelar ibadah bersama

oleh -48 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Mengawali tahun akademik 2019 ini, SMA Swasta Kristen (SMASKris) Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon menggelar ibadah dengan melibatkan seluruh civitas akdemikanya di gedung Gereja Imanuel OSM, Rabu (9/1).

Pdt. Penny Lekatompessy yang merupakan anggota alumni angkatan 1967 pada lembaga pendidikan dimaksud, memimpin dan melayani ibadah yang dihadiri oleh para siswa, orang tua, pihak Komite, guru dan pegawai, pihak yayasan, pengawas dan Kepala UPTD Dindikbud Propinsi Maluku ini.

Dalam kesematan ibadah bersama ini, Kepala SMASKris YPKPM Ambon, Dra E. Laturiuw,M.Si, mekankan akan pentingnya komitmen dalam kerja tim guna meningkatkan kualitas layanan pendidikan bagi peserta didik.

Harapan kami, agar di tahun ini kita terus meningkatkan praktek-praktek baik yang sudah dikerjakan. Bagi peserta didik Kelas XII, diharapkan untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi menghadapi UNBK tahun 2019 ini,” ujarnya.

Menurutnya, refleksi Firman Tuhan yang terambil dari Yohanes 9 : 4 dan Efesus 5 : 15-16, harus menjadi landasan spiritualutas Keluarga Besar SMASKris YPKPM Ambon dalam menapaki tahun 2019.

Baca Juga  Chelsea Hebat, tapi Real Madrid Bos Liga Champions

Sementara dalam sambutannya, Sekretaris YPKPM Ambon, Wem Papilaya, menekankan tentang pentingnya hidup rukun dan damai.

”Hidup rukun dan damai, saling menghargai menghormati satu dengan lain, kesanalah Allah perintahkan berkat. Selamat memasuki tahun kalender kerja 2019. Tahun ini harus jauh lebih baik dari tahun kemarin,” pungkasnya. (keket)