Ayo! Dukung Festival Tanjung Waka di Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2023

oleh -831 views

Porostimur.com, Ambon – Ajang Pemilihan Pariwisata Terbaik Indonesia “Anugerah Pesona Indonesia (API)” kembali di gelar pada Tahun 2023 ini, dengan komitmen mendorong berbagai pihak, masyarakat, pemerintah, swasta dan stakeholder terkait dalam mengembangkan dan mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di daerah masing-masing dalam ajang berskala nasional tersebut.

Festifal Tanjung Waka di Kabupaten Kepulauan Sula, mewakili Maluku Utara sebagai nominator dalam kategori Festival Pariwisatai Kreatif, dengan keyword API 14G.

Hal itu membuktikan bahwa Festival Tanjung Waka merupakan sebuah festival unggulan di Indonesia yang pastinya juga akan membawa pengaruh positif bagi promosi pariwisata lokal menuju promosi wisata nasional malah hingga tingkat internasional.

Baca Juga  Alasan RI Terbelah Dua Akhirnya Terungkap oleh Ahli Australia

Lalu seperti apa bentuk Festival Tanjung Waka di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara yang mengusung konsep utama eco-event itu? 

Daripada penasaran, telusuri fakta tentang Festival Tanjung Waka melalui ulasan berikut ini yuk!

1. Mengusung konsep utama eco-event

Pada Festival Tanjung Waka 2022 lalu, konsep utama yang diusung adalah eco-event. Tujuan utama dari festival ini adalah melakukan kampanye tentang pentingnya melestarikan lingkungan demi terjaganya keseimbangan alam.

No More Posts Available.

No more pages to load.