Ayy Srie Rilis Lagu Janda Desa, Ceritanya dari Pengalaman Pribadi?

oleh -100 views

Porostimu.com, Ambon – Ayy Srie kembali dengan lagu terbaru berjudul “Janda Desa”. Lagu ini bercerita mengenai seorang perempuan yang pasangannya direbut hingga menjadi janda dan pulang ke desa.

Pengalaman sendiri? Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Ayy Srie membantahnya. Dia menegaskan, cerita tersebut murni hanya lagu yang diciptakan oleh Ivan Kurniawan.

“Enggak. Amit-amit sama sekali,” kata Ayy Srie, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Ayy Srie mengkau memiliki keluarga yang harmonis. Oleh karenanya, dia pun tak akan rela bila sang suami direbut oleh orang lain.

“Sebenarnya saya memiliki keluarga yang erat yang mewakili segalanya bagi saya. Apabila ada orang yang mencoba merebut suamiku, aku akan mencabik-cabiknya!,” katanya tegas.

Baca Juga  Tatap Euro 2024, Prancis Mesti Lupakan Luka di Final Piala Dunia 2022

Ayy Srie menjadi salah satu artis potensial dari Seven Stars Records. Sebagai bukti lagu-lagu Ayy sebelumnya seperti “Rumah dan Mobil” ditonton lebih dari satu juta kali. Begitu juga dengan lagu “Bagiku Telah Usai” yang meraih 2,2 juta view di YouTube.

Untuk lagu “Janda Desa”, Ayy Srie juga masih menyuguhkan musik dangdut remix. Boss Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni menanggap genre ini sangat pas untuk karakter vokal Ayy Srie.

“Sebenarnya dua hits sebelumnya menggunakan gaya ini dan juga lagu baru ‘Janda Desa’ ini yang memiliki transisi dutch style yang bisa Anda temukan di setiap klub khususnya daerah PIK Jakarta. Ini adalah Jakarta Sound yang sebenarnya,” imbuh Riccardo Mazzoni.

No More Posts Available.

No more pages to load.