Babinsa dan Masyarakat Desa Nyonyifi Kerja Bakti Bangun Kantor Desa

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Halsel: Pembangunan Kantor Desa Nyonyifi Kecamatan Bacan Timur adalah sebuah keniscayaan, agar pelayanan masyarakat tetap lancar dan tidak menghambat pengurusan maupun pelayanan masyarakat.

Letak lokasi bangunan tersebut sangat strategis dari semua arah bisa menuju ke kantor desa dan mudah dijangkau semua masyarakat sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya.

Disisi lain pekerjaan pembangunan Kantor Desa itu tak henti-hentinya memupuk semangat dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1509/Labuha, dalam hal ini Babinsa Desa Nyonyifi Sertu Semulyo yang Ikut terpanggil untuk membantu pekerjaan pembuatan Kantor Desa bersama masyarakat Desa Nyonyifi Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Malut.

Pembangunan tersebut pasalnya masyarakat di Desa sangat membutuhkan Kantor Kesa agar semua kegiatan Desa bisa dilaksanakan di Kantor itu, seperti Posyandu, yang selama ini biasanya Bangunan tersebut sering di gunakan oleh salah satu rumah penduduk setempat, sehingga diharapkan Kantor Desa tersebut bisa secepatnya diselesaikan dan segera digunakan.

Link Banner

Banbinsa Sertu Semulyo berharap Desa Nyonyifi yang merupakan Desa Binaan nya dalam bertugas bisa mempunyai Kantor agar bisa menyatu dan melayani masyarakat di desa binaannya,” harap Sertu usai membantu pekerjaan. Jumat, (14/2/2020).

Baca Juga  Pelajaran Penting dari Jiwa Besar Ajax Amsterdam

Selain itu salah satu warga setempat yang juga ukut dalam pekerjaan tesebut mengapresiasi keteribatan TNI dalam hal ini Babinsa Sertu Semulyo yang dengan semangatnya mambantu warga melaksanakan bakti sosial dakam membangun kantor tersebut.

“Kantor desa merupakan simbol kebanggan dalam kebersamaan dan persaudaran kami masyarakat Desa Nyonyifi”, pungkasnya. (adhy)