Babinsa Koramil 1504-02/ Sirimau Imbau Protokol Kesehatan Bagi Pedagang Pasar

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Babinsa Koramil 1504-02/Sirimau Kodim 1504/Ambon Serka Pieter Paais dan Serda N. Manuhutu melakaksanakan kegiatan imbauan mengenai protokol kesehatan di lokasi RT. 002/002, Pelabuhan Yos. Sudarso, Pasar Gotong Royong, Kel. Honipopu Kec. Sirimau, dan Lokasi RT. 001/001, Lapak Buah Jl. Pantai Mardik Kel. Uritetu Kec. Sirimau Kota Ambon. Kamis (14/10/2021).

Kegiatan imbauan ini bersifat rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyampaiakan terkait tentang Peraturan Pemerintah dgn adanya PPKM Mikro serta budayakan 5 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan,” kepada warga masayarakat yang beraktifitas diluar Rumah, Kaum Buruh Pelabuhan Yos. Sudarso, masyarakat yang berjualan di pasar Gotong Royong serta padagang lapak buah di sekitar Jl. Pantai Mardika saya imbau wajib menggunakan Masker, karena Covid-19 dapat menyebar dari orang lain yang tidak menunjukkan gejala (OTG) maka penggunaan masker yang benar merupakan cara terbaik untuk melindungi satu dengan yang lain.

Baca Juga  Sepak Bola di Honduras Rusuh. Tiga Suporter Tewas, 7 Orang Ditembak

Pentingnya bagi kita semua untuk senantiasa tetap Prokes sesuai dgn ketentuan Pemerintah (Menggunakan Masker), serta senantiasa berdoa sehingga kita dapat terhindar dari Pandemi Covid-19,” kata Manuhutu. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.