Babinsa Koramil Nusaniwe Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Setapak

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Babinsa Koramil 1504-06/Nusaniwe, Serma Nickolas Lelapary bersama warga gotong royong memperbaiki jalan setapak yang rusak di RT003/RW 01, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (31/8/2021)

Kegiatan Karya Bakti kali ini yaitu pengecoran jalan setapak yang rusak akibat tergerus air hujan bebeeapa hari yang lalu.
“Dilokasi Babinsa mengarakan, bahwa jalan setapak ini sangat penting bagi warga untuk aktifitas sehari hari di Kel. Benteng ini, sehingga perlu segera di perbaiki.

“Pengecoran jalan setapak inienggunakam dana swadaya masyarakat, sehingga masyarakat sangat antusias bekerja bersama-sama babinsa,” ujar Babinsa.

Akses jalan setapak yang menghubungkan dari rumah ke rumah di dalam lingkungan RT 003 RE 01 ini merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah.

“Semoga dengan adanya perbaikan  jalan setapak ini dapat mempermudah dan mempeelqncar dan lebih nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari”, tambah Babinsa.

Baca Juga  Belajarlah dari Daun

Warga RT 003/RW 01 juga  mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu pengecoran jalan setapak ini. (nur)