Badai Cedera Bakal Jadi Penghambat Liverpool Juara Liga Inggris

oleh -11 views
Foto: Getty Images/Alex Livesey - Danehouse

Porostimur.com, Liverpool – Kenny Daglish menilai cedera jadi penghambat Liverpool juara Liga Inggris. Itu bikin kualitas Si Merah jomplang dengan pesaingnya Manchester City dan Arsenal.

Liverpool tengah melaju apik musim ini. Mereka masih berpeluang meraih empat gelar di empat kompetisi.

Mereka sudah meraih gelar Piala Liga Inggris. Si Merah lolos ke perempatfinal Piala FA dan 16 besar Liga Europa.

Liverpool juga saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 60 poin. Mereka unggul satu angka dari Manchester City di urutan kedua dan dua angka dari Arsenal di urutan ketiga.

Lebih luar biasanya Liverpool tetap tampil konsisten meski diterpa badai cedera. Pada pemain muda yang diberi kesempatan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, bisa menutup absennya pemain pilar yang cedera.

Baca Juga  7 Perilaku ini Bisa Halangi Datangnya Rezeki, Jangan Dilakukan Ya!

Namun menurut mantan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, cedera ini masih menjadi masalah untuk The Reds. Ia menilai hal tersebut bisa jadi penghambat utama Si Merah untuk juara bukan persaing mereka seperti Manchester City atau Arsenal.

Pasalnya ketiga tim ini menurut Dalglish punya kualitas yang setara. Namun jika Liverpool mengalami badai cedera, kualitas mereka menjadi jomplang daripada dua pesaingnya.

“Ancaman terbesar bagi Liverpool adalah cedera. Bagi saya, Arsenal harus pergi ke Manchester dan bermain melawan Man City yang merupakan pertandingan besar. Saya tidak tahu mengapa orang berpikir Arsenal tidak mempunyai kepentingan dan ancaman, tentu saja mereka adalah sebuah ancaman, mereka adalah sebuah ancaman karena mereka pantas untuk menjadi sebuah ancaman,” ujar Daglish dikutip dari Manchester Evening News.

No More Posts Available.

No more pages to load.