Bahas Rekon Ops Aman Nusa II 2020, Wakapolda Maluku Ikuti Vicon Dengan Wakapolri

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, MM, mengikuti video conference bersama Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Purnomo, MSi membahas tentang Rekon Ops. Aman Nusa II 2020 pada Rabu, (10/6/2020), bertempat di Ruang Rupattama Polda Maluku.

Pada Kegiatan ini Wakapolda Maluku didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Maluku.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Wakapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polda hingga Polsek, karena hasil survei menyatakan 80,7% mayoritas publik puas atas kinerja POLRI dalam menjalankan perannya dalam menangani wabah covid-19. Bapak Wakapolri juga meneruskan pernyataan Presiden RI tentang New Normal.

Baca Juga  Banjir Waitina: 102 KK Mengungsi, 98 Rumah Terendam Air

Tak hanya Wakapolri, Bapak Kabaharkam Polri juga memberikan penekanan tentang 5 Tahapan menuju New Normal, 4 Klasifikasi Zona, 9 Sektor Ekonomi yang menjadi Prioritas untuk dibuka kembali, dan Kejadian yang viral di Makassar dan Sumatera Selatan. (keket)