oleh

Bahas Penanganan Dana Desa, Kapolda Maluku Janji Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas

Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Polda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan Tim Koordinator Pengurus Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), Rabu (8/42020) di ruang kerjanya.

Hadir mendampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, yakni Karo Ops dan Dir Krimsus Polda Maluku.

Konsultan Pendamping Wilayah V Provinsi Maluku, Syahril Rumluan, mengatakan, kedatangan dirinya bersama empat (4) tenaga ahli, selain bersilaturahmi juga membicarakan tentang kerja sama dalam hal penanganan dana desa serta sinergitas penanganan Covid-19 di Maluku.

“Kedatangan kami, selain membicarakan hasil rapar koordinasi jajaran Pemprov Maluku terkait percepatan pencairan alokasi dana desa, juga berharap adanya sinergitas dari Polda Maluku dalam hal pengawasan dan penanganan Covid-9,” kata Rumluan.

Baca Juga  Baznas dan Kemenang Tual Salurkan Bantuan Infaq Kepada Kaum Dhuafa

Ditempat yang sama, kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan silataurahmi Tim Koordinator Pengurus Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Maluku itu.

“Selaku Kapolda Maluku, Saya menyambut baik kunjungan ini,” kata Bang Bahar.

Terkait pengawasan alokasi dana desa, Kapolda menambahkan, dalam hal pengawasan alokasi dana desa Bhabimkamtibas akan dimaksimalkan perannya sebagai personil Kepolisian yang ada di garda depan.

“Diharapkan dengan pengawasan tersebut tidak akan terjadi pelanggaran terhadap penggunaan dana desa,” ungkap Kapolda. (keket)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed