Bahkan Ancelotti Dibuat Terkejut Oleh Vinicius!

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Madrid: Carlo Ancelotti mengaku tidak menyangka melihat aksi impresif Vinicius Junior bagi Real Madrid. Kontribusi Vinicius sejauh ini cukup impresif untuk ukuran pemain muda.

Teranyar, Senin (29/11/2021), Vinicius jadi penentu kemenangan Real Madrid atas Sevilla dalam duel La Liga 2021/22. Dia mencetak gol kedua Madrid untuk membungkus kemenangan dengan skor 2-1.

Ini bukan pertama kalinya Vinicius mencetak gol penentu bagi kemenangan Madrid. Faktanya, dia sudah berulang kali membuat kontribusi penting bagi kemenangan Los Blancos.

Diduga Vinicius berkembang pesat sejak dilatih Ancelotti. Lantas, apa kata Ancelotti?

Kejutan Vinicius

Vinicius musim ini jauh lebih baik dari Vinicius musim lalu. Sekarang dia lebih aktif mencetak gol, tepatnya dengan catatan 9 gol di La Liga sejauh ini.

Baca Juga  Klasemen Liga Spanyol: Madrid Teratas, Atletico Mengintai

Menariknya, Ancelotti sendiri mengaku terkejut dengan kontribusi gol tersebut. Dia tahu Vinicius berbakat, tapi torehan gol itu di luar dugaan.

“Vinicius mencetak gol luar biasa, gol dari seorang pemain yang punya sentuhan spesial di kaki dan di fisiknya,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

“Vini telah mengejutkan saya dengan kualitasnya untuk mencetak gol. Sungguh itu membuat saya terkejut.”

Semakin komplet

Torehan gol Vinicius musim ini memang meroket drastis. Dia sudah jadi salah satu andalan sejak musim lalu, tapi torehan golnya tidak cukup banyak. Sekarang, dia jadi kunci kemenangan Madrid.

“Saya sudah memahami kualitasnya, saya tahu betapa bagusnya dia soal menggiring bola, betapa tangguhnya dia dalam duel satu lawan satu,” lanjut Ancelotti.

Baca Juga  Benzema Dua Gol, Madrid Tim Pertama Cetak 1.000 Gol Liga Champions

“Namun, yang mengejutkan semua orang adalah kemampuannya untuk mencetak gol yang tidak dia miliki sebelumnya.”

“Dia fokus ke pertandingan dan mencetak gol luar biasa, gol fantastis,” tandasnya.

(red/bolanet)

No More Posts Available.

No more pages to load.