Baksos Polwan Jelang Hari Polisi Wanita Ke-72 Tahun 2020 di Tual

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Tual: Menjelang peringatan hari Polisi Wanita ke-72, Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Malra dibawah pimpinan senior Polwan Ipda Ratu Kenya Wasistha S.Tr.K , melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Jumat, (7/8/2020).

Giat baksos dilaksanakan berupa hasil panen tanaman pangan yaitu sayur kangkung yang telah dibagikan di beberapa lokasi berbeda dalam wilayah Kota Tual, Kabupaten Malra dan sekitarnya.

Giat bakti sosial ini dalam rangka mewujudkan kepedulian Polwan dengan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19 menyongsong peringatan Hari Polisi Wanita ke-72 yang jatuh pada tanggal 01 September 2020 mendatang.

Sasaran dari pelaksanaan ini sendiri antara lain Pesantren Hidayahtullah Tual, tenaga Buruh lepas (pemecah batu) di jalan lippo baru, Tukang sapu jalan, dan Panti Asuhan Bakti Luhur.

Link Banner

Hasil dari giat ini yaitu pengelola pesantren Hidayatullah, pemecah batu jalan Lippo Baru, Tukang Sapu jalan, Pengelola Panti Asuhan Bakti Luhur mengucapkan banyak terima kasih kepada Polwan Polres Maluku Tenggara atas kepeduliannya sembari mendoakan semoga Polwan Polres Maluku Tenggara semakin eksis dan menunjukkan jati dirinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melindungi dan melayani masyarakat. (red/hp)