Balai Karantina Ambon turut serta operasi pasar jelang Ramadhan

oleh -64 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Menjelang bulan suci Ramadhan, berbagai instansi pemerintah maupun non kepemerintahan menggelar pasar murah maupun operasi pasar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan kebutuhan pokoknya.

Termasuk di antaranya, Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Maluku yang dimotori oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku.

Dimana, operasi pasar digelar Satgas Pangan Maluku Ditreskrimsus Polda Maluku, Senin (7/5).

Beberapa instansi pemerintah turut ambil bagian dalam operasi pasar yang dimotori Satgas Pangan Maluku ini yakni Balai Karantina Ambon bersama Disperindag Provinsi Maluku, Dinas Ketahanan Pangan Maluku, Perum Bulog Drive Maluku, BPOM Maluku dan instansi terkait lainnya.

Dari Balai Karantina Ambon sendiri menurunkan Abdullah, Romy Wattimena dan Azis Baharuddin mengikuti operasi pasar, dengan menyusur Pasar Mardika dan Pasar Batu Merah Kota Ambon.

Baca Juga  Welem dan Olivia, Juara Putra Putri The Natsepa 2019

Hasil pantauan satgas, harga sembako masih normal, tidak ditemukan lonjakan harga di atas harga eceran normal.

Balai Karantina menegaskan selalu bergandengan tangan dengan instansi terkait, khususnya dalam menjalankan tugas pokoknya menjaga negeri dari ancaman hama penyakit hewan dan tumbuhan. (keket)