Balita yang Positif Corona di Kepsul Dipulangkan

oleh -146 views
Link Banner

Porostimur.com| Sanana: Wulan Hayu Muufia Alfara pasien balita berumur empat tahun resmi dipulangkan oleh Gustu Covid-19, pada Sabtu (20/6/2020), pukul 14:48 WIT.

Bertempat di RSUD Sanana, Desa Falahu Kec Sanana, telah dikeluarkan pasien yang berdasarkan hasil Laboratorium BBLK (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) Makasar dengan Nomor: KP O3.02/ XLIII,1/1346,2020, tertanggal 18 Juni 2020, Bahwa Pasien dengan nama Wulan Hayu Mufia Alfara, Umur 4 Tahun,Telah di nyatakan sehat, berdasarkan hasil dari BBLK Makassar. Sulawesi Selatan.

Pasiennya dipulangkan pada Pkl 14:50. WIT bertempat di Desa Fogy ( Waegoiben), Kec Sanana, Kabupaten Kapulauan Sula.

Rombongan Tim Gugus Tugas Covid -19 bersama keluarga pasien, di bawah kendali Sekda Kab Sula, Syafrudin Sapsuha, SP, M.Si, selaku Sekertaris Gugus Tugas Kabupaten Sula.

Link Banner

Sekretaris Tim gugus Safrudin Sapsuha menyampaikan, Gugus Tugas COVID-19, Kab Sula, Telah Mengembalikan Ananda, Anak kita Wulan Hayu Mufia Alfara ke pihak keluarga, karena berdasarkan hasil Laboratorium BBLK ( Balai Besar Laboratorium Kesehatan ) Makasar dengan No KP O3.02/ XLIII,1/1346,2020, tertanggal 18 Juni 2020, kemarin bahwa anak kita Wulan sudah dinyatakan Sehat berdasarkan hasil Lab, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk cecepatnya mengembalikan anak kita Wulan ke pihak keluarga.

Baca Juga  BMKG Pasang Tiga Unit Alat Deteksi Tsunami Berteknologi Tinggi di Kota Ambon

“Dan saya mewakili semua unsur Pejabat di Gugus Tugas Covid-19 Kab Sula, yang tidak sempat hadir di tengah tengah kita, Kami meyampaikan terima kasih kepada pihak keluarga maupun masyarakat di sekitar, karena telah menerima anak kita Wulan untuk berada kembalikan bersama keluarga di lingkungan tempat tinggal. (ifo)