Band Legendaris God Bless, Diabadikan Dalam Perangko Seri Musisi Ternama Indonesia

oleh -97 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: God Bless mengucapkan terima kasih ke Pemerintah RI yang telah mengabadikan namanya dalam perangko.

Peluncuran perangko God Bless bersama 7 penyanyi dan band legendaris Indonesia dilakukan Wakil Presiden Maruf Amin, Rabu (19/8/2020) kemarin.

God Bless bersama Titiek Puspa, mendiang Gesang, Gombloh dan Chrisye, serta Band Panbers, Bimbo dan Koes Plus diabadikan dalam perangko 2020 seri Musisi Ternama Indonesia.

Untuk diketahui, Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun.

“God Bless menghaturkan terima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui PT Pos Indonesia yang mengabadikan nama kami pada perangko,” tulis God Bless di akun Instagramnya, Rabu.

“Semoga langkah ini dapat memberikan manfaat dan menambah kegairahan industri musik Indoesia,” lanjut God Bless.

Baca Juga  Gedung Pastori Sinode GPM Ditahbiskan

God Bless merasa semakin istimewa karena namanya diabadikan dalam seri perangko 2020 setelah satu hari meluncurkan single terbaru berjudul Untuk Indonesiaku.

Single Untuk Indonesiaku diluncurkan God Bless pada Selasa (18/8/2020).

Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun. Bersamaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaku ciptaan mendiang Areng Widodo.
Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun. Bersamaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaku ciptaan mendiang Areng Widodo. (Dokumentasi God Bless)

Ucapan terima-kasih juga disampaikan God Bless kepada seluruh media masa Indonesia yang telah memberikan dukungannya.

“Kami tidak pernah lupa peran media tidak pernah putus memberitakan berbagai aktifitas God Bless sepanjang perjalanan karir,” tulisnya.

Satu hal yang pasti, God Bless akan terus berkarya dalam situasi apapun. (red/rtm/wartakota)