Bangun Mushola, Istri Bupati Halbar Apresiasi Warga Desa Sidodadi

oleh -456 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Istri Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Joula Adelia Missy mengapresiasi warga di desa Sidodadi, Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Batat (Halbar) dalam melakukan pembangunan Mushola Nurul Huda secara gotong royong. 

Apresiasi ini terlihat, ketika Joula Missy menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Huda Sabtu (13/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, istri Bupati Halbar juga menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Mushola Nurul Huda dan masker ke Relwan Tim Covid-19 di Desa Sidodadi.

“Saya sangat bangga atas swadaya warga, karena dengan kerja sama dalam bergotong royong sehingga melancarkan peletakan batu pertama pembangunana Mushola,” ungkapnya.

Link Banner

Ketua PKK Halbar ini berharap agar kerukunan tersebut terus dipupuk, hingga kebersaamaan ini tetap dijaga dan selalu ada, dan apa yang diberikan Joula untuk kebutuhan pembangunan Mushola dapat berguna.

Baca Juga  Polda Maluku Kerahkan 2.000 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

“Semoga warga Desa Sidodadi terus memupuk kebersamaan dan gotong royong ini, dan apa yang kami sumbangkan untuk kebutuhan membangun Mushola dapat bermanfaat,” harap Joula.

Kesempatan yang sama, Andi Hermawan selaku Ketua GFC Halbar berkesempatan memberikan bantuan sumbangan berupa pemasangan daya listrik untuk mushola ke Ketua Panitia Pembanguanan. 

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Joula yang telah bersedia dan ikhlas memeberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Nurul Huda,” kata Andi.

Terpisah. Ketua Panitia Pembangunan Mushola Nurul Huda, Bakri Halim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresisasi kepada Joula Missy  yang sudah berkesempatan hadir dalam peletakan batu pertama dan berkesempatan memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola.

Baca Juga  Gaya Black and White ala Selebgram yang Cocok untuk Hijabers

“Saya selaku Ketua Panitia mengapresiasi atas bantuan yang sudah diserahakan oleh Istri Bupati Halbar dan bapak Andi untuk kebutuhan pembangunan Mushola,” pungkasnya.

Hadir dalam acara peletakan, Joula Adelia Missy, tokoh masyarakat dan warga desa Sidodadi. (ash)